Hukum & Kriminal

Jual Purel di Masa Pandemi, Mami Sanny Dibekuk Polisi

Surabaya (beritajatim.com) – Unit III Renakta Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi yang dilakukan di hotel dan sebuah tempat karaoke yang ada di Jalan Arjuna Surabaya. Satu tersangka diamankan dalam kasus ini, dia adalah Cristiani alias Mami Sanny.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam jumpa persnya menyayangkan praktek yang dilakukan tersangka, terlebih lagi di masa pandemi Covid19.

Truno menyatakan, dalam kasus ini tersangka menawarkan korban NH dan IS melalui aplikasi Whatsapp. Korban yang merupakan pemandu lagu sebuah tempat karaoke di jalan Arjuna Surabaya ini ditawarkan tersangka untuk memberikan layanan BO atau hubungan intim di dalam room karaoke maupun di hotel.

“Saat dilakukan penggerbekan, petugas sedang mendapati pemandu lagu tersebut sedang melakukan hubungan suami isteri di sebuah hotel,” ujar Truno, Rabu (19/8/2020).

Dari penangkapan tersebut, petugas menyita barang bukti berupa kondom bekas pakai dan juga kondom belum dipakai. Uang tunai sebesar Rp 1 juta (tips BO), bill karaoke dan dua buah Handphone. Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 296 KUHP dan 506 KUHP. [uci/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar