Hukum & Kriminal

Jombang Geger! Suami Bunuh Istri, lalu Aniaya Anak Hingga Kritis

Warga memadati lokasi pembunuhan seorang istri oleh suaminya sendiri di Desa Rejoslamet, Jombang, Jumat (31/7/2020) malam

Jombang (beritajatim.com) – Ketenangan warga Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, berubah gempar, Jumat (31/7/2020) malam. Hal itu menyusul ditemukan seorang wanita yang tewas dengan sekujur luka di tubuhnya. Korban bernama Listiyaningsih (49).

Bukan hanya itu, anak korban, Nouval (19), juga mengalami luka serius. Ironisnya, pelaku pembunuhan tersebut bukanlah orang jauh, namun suami korban sendiri, yakni Supaat (52). “Pelaku sudah kami tangkap. Saat ini menjalani ini menjalani pemeriksaan,” kata Kapolsek Mojowarno AKP Yogas.

Yogas menjelaskan, pihaknya mendapat laporan dari warga tentang kasus tersebut. Yakni ditemukannya jasad bersimbah darah di rumah Supaat. Polisi kemudian mendatangi TKP (tempat kejadian perkara). Sejumlah ruangan juga disisir petugas guna mencari barang bukti.

Jasad Listiyaningsih yang bersimbah darah kemudian dimasukkan dalam kantong mayat dan dibawa ke RSUD Jombang guna otopsi. Sedang Naouval, dilarikan ke RSK Mojowarno karena kondisinya kritis. Saat kantong mayat dibawa ke mobil, tangis histeris dari kerabat korban terdengar. Warga sekitar juga memadati lokasi karena ingin melihat kejadian yang menggegerkan itu.

“Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam kamarnya dengan tubuh penuh luka. Hasil pemeriksaan sementara, pelaku yang tak lain suami korban baru pulang dari Amerika. Kita masih mendalami motif pembunuhan ini. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar