Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Gerayangi Pasien, Paranormal Lamongan Ini Dipolisikan

Lamongan (beritajatim.com) – Di Kabupaten Lamongan, seorang pria berumur 34 tahun terpaksa digelandang ke kantor polisi karena diduga telah melakukan aksi pencabulan terhadap seorang perempuan yang sudah bersuami.

Pria berinisial Rembo ini dikenal sebagai paranormal sekaligus tukang pijat. Ia harus berurusan dengan aparat penegak hukum setelah dilaporkan oleh suami korban, hal itu bukan lantaran kesaktian atau ilmu mandraguna yang dimilikinya, namun karena ulah tangan nakalnya saat menggerayangi bagian sensitif dari tubuh pasiennya.

“Aksi dari tersangka ini sudah dilaporkan oleh korban, pada Rabu (15/9/2021), sore kemarin,” kata Kasi Humas Polres Lamongan, Iptu Jinanto saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (16/9/2021).

Iptu Jinanto menyebut, kasus tersebut bermula saat Rembo yang memang dikenal sebagai paranormal dan tukang pijat ini diminta oleh suami korban untuk mengobati istrinya yang mengeluh akibat rasa sakit yang diderita di bagian punggungnya.

Usai memperoleh informasi dari suami korban, selang sejenak akhirnya Rembo pun datang ke rumah korban sekitar pukul 17.00 WIB pada hari Selasa (14/9/2021) lalu. Layaknya tamu pada umumnya, suami korban pun menyambut dan mengajak Rembo masuk ke ruang tamu serta mengajak ngobrol si paranormal bejat tersebut.

Lalu, setelah menuntaskan obrolan bersama suami korban, Rembo menuju korban. Saat hendak memberikan terapi pijat kepada pasiennya tersebut. Sebelum memulai pijatnya, Rembo meminta kepada korban untuk melepas semua bajunya saat dipijat nanti.

Lantaran hasrat untuk ingin sembuhnya kuat, korban lantas menuruti permintaan Rembo dan segera menuju kamar. Di kamar, kendati korban melepas semua baju dan kerudungnya, namun ia masih tetap memakai BH dan celana dalam. Bahkan, korban juga masih mengenakan 2 helai sarung guna menutup bagian atas dan bawah tubuhnya.

Setelah dirasa siap, Rembo pun memijat korban, ia memulai pijat pada bagian paha korban. Tanpa diduga, tiba-tiba tangan Rembo mulai nakal dan menjamah beberapa bagian sensitif korban. Sontak, korban terbangun kaget dan menghentikan terapi pijat. “Wis wis (sudah sudah),” kata korban kepada Rembo saat itu.

Atas kejadian tersebut, korban kemudian merasa sangat terpukul dan mengusir Rembo. Sementara itu, suaminya saat itu tidak mengetahui apa yang menimpa korban, dikarenakan suami sedang keluar rumah untuk membeli remote TV.

Selang 3 jam setelah kejadian itu, kemudian korban menceritakan atas kejadian yang telah menimpanya kepada sang suami. Pada hari berikutnya, didampingi istrinya, suami korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Unit PPA Polres Lamongan, lantaran tidak terima atas perlakukan Rembo terhadap istrinya.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Jinanto menuturkan, bahwa saat ini pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan oleh pihak kepolisian. Kepada pelaku, imbuh Jinanto, pasal yang disangkakan adalah Pasal 289 KUHP.

“Kini penyidik sedang mengembangkan penyelidikan, barangkali ada korban lain,” tutur Iptu Jinanto, seraya berharap jika ada warga lain yang menjadi korban untuk turun melaporkan ke polisi.[riq/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar