Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Forkopimda Kabupaten Malang Bagi Snack dan Masker kepada Masyarakat

Malang (beritajatim.com) – Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono bersama Forkopimda, membagikan ribuan snack dan masker kepada warga di sekitar Kantor Bupati di Jalan Panji, Kota Kepanjen, Selasa (13/7/2021). “Hari ini kita laksanakan bagi snack dan masker kepada warga di sekitar sini,” kata Bagoes.

Titik awal pembagian masker dan snack berada di Kantor Bupati yang ada di Kota Kepanjen. Selanjutnya, rombongan akan mobiling menuju beberapa kecamatan dengan kegiatan serupa.

Menurut Bagoes, bahwa ia bersama rombongan akan sekaligus mengecek kesiapan Isoman Terpadu yang ada pada setiap Kecamatan di Kabupaten Malang. “Kita awali di pendopo lalu kita akan bergerak ke beberapa kecamatan untuk cek tempat isoman juga,” jelasnya.

Bagoes berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, sehingga kita bisa meringankan beban masyarakat saat masa PPKM Darurat ini. “Semoga acara bisa berjalan lancar, dan masyarakat bisa terbantu,” pungkasnya.

Selama kegiatan di Pendopo Bupati berjalan dengan lancar dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19. (yog/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar