Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Diduga Selingkuh, ASN di Ponorogo Dilaporkan Suaminya ke Polisi

Rony Wiaya usai melaporkan istrinya yang diduga selingkuh ke Polres Ponorogo. (Foto/Endra Dwiono)

Ponorogo (beritajatim.com) – Hati suami mana yang tidak sakit, mengetahui istri yang dicintainya selingkuh. Padahal sang suami sedang banting tulang di luar negeri untuk menghidupi keluarganya yang ada di tanah air.

Ya, itulah alasan Rony Wijaya (46), warga Kelurahan Tonatan Ponorogo itu melaporkan istrinya berinisial NR (41) atas dugaan perselingkuhan ke Polres Ponorogo. NR yang merupakan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Ponorogo diduga melakukan perselingkuhan saat suaminya sedang bekerja di luar negeri.

“Saya bekerja di kapal pesiar, saat diberitahu perselingkuhan ini sedang berada di Turki. Karena kejadian ini, saya langsung pulang ke Indonesia,” kata Rony Wijaya saat ditemui awak media usai melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Ponorogo, Senin (28/3/2022).

Usai melapor di SPKT Polres Ponorogo, Rony kemudian melakukan pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Ponorogo. Rony membulatkan tekad melaporkan dugaan perselingkuhan itu ke polisi lantaran sakit hati sudah dikhianati oleh istri yang sudah dinikahinya sejak tahun 2004 itu.

“Istri saya memang seorang ASN. Saya masih suami sahnya, saya minta keadilan,” ungkapnya.

Baca Juga:

    Awal mulai Rony mengetahui perselingkuhan istrinya itu, lantaran mendapatkan informasi bahwa NR digrebek oleh warga, saat bersama seorang laki-laki, yang diduga merupakan selingkuhannya.

    Rony saat melaporkan itu, juga membawa sejumlah barang bukti, video dan foto-foto saat istrinya digrebeg oleh warga sedang dengan seorang laki-laki. Yang lebih mengejutkan, kata Roni saat digrebeg itu NR mengaku sudah nikah siri dengan laki-laki tersebut.

    “Saya masih suami sahnya, rasanya sakit. Harapannya saya minta keadilan. Apalagi mereka juga sempat digrebeg warga,” pungkasnya.

    Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Jeifson Sitorus membenarkan bahwa pada hari ini Senin ada yang melaporkan istrinya karena dugaan perselingkuhan. Menurut Jeifson, pihaknya sedang mendalami apa yang dilaporkan oleh salah satu warga tersebut.

    “Kami tadi memang menerima laporan salah satu warga dengan indikasi perselingkuhan yang dilakukan istrinya. Ini masih kita lakukan penyelidikan,” tutupnya. (end/ted)


    Apa Reaksi Anda?

    Komentar