Hukum & Kriminal

Diduga Disekap dan Dilecehkan, Siswi SMK di Surabaya Lapor Polisi

foto/ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) – MN (40) warga Surabaya tak menyangka jika anaknya AR (17) menjadi korban pelecehan seksual. Bahkan yang bikin mengejutkan adalah terduga pelaku pelecehan ini diduga dilakukan oleh Kepala Sekolah tempat korban mengenyam bangku pendidikan.

Karena tak kuasa menahan perbuatan keji Kepsek tersebut, sang ayah pun lantas melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Surabaya.

Bersama saudara dan orangtuanya, korban mendatangi Polrestabes Surabaya  melaporkam kejadian ini pada Rabu (3/3/2021). MN pun menjelaskan bahwa anaknya ditinggal kerja di Jakarta bahkan karena pandemi dirinya tak banyak menjenguk buah hatinya.

“Ia saya jauh dan baru tahu jika anak saya diduga jadi korban. Bahkan anak saya enggan ke sekolah dan mengurungkan diri di dalam kamar,” jelasnya.

Usai melaporkan kejadian ini pihaknya pun berharap petugas kepolisian melakukan penyelidikan dan pelaku segera ditangkap.

Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Fauzi Pratama menjelaskan bahwa berkas laporan sudah diterimanya.

“Berkas sudah kami terima dan masih dalam penyelidikan,” jelasnya.

Sementara saat ditanya akan pemeriksaan pelaku, pihaknya menunggu kelengkapan berkas dan barang bukti. Selain itu, dari hasil riksa korban juga akan membawa petugas sesegera mungkin memeriksa pelaku.

“Berkas baru kita terima dan korba serta saksi akan diperiksa. Tunggu dan biarkan kami bekerja nanti hasilnya akan kami sampaikan,” tandasnya.(man/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar