Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Wisata Pantai Balekambang Dibuka, Pengunjung Wajib Taati Prokes

Malang (beritajatim.com) – Pasca tutup selama 2 hari sejak Kamis (13/5) 2021) hingga Jumat (14/5/2021), hari ini obyek wisata Pantai Balekambang sudah mulai beroperasi.

Sejumlah pengunjung mulai berdatangan di obyek wisata tersebut. Terlihat pengunjung yang akan memasuki obyek wisata harus menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

“Alhamdulillah sudah ada pengunjung mas, wajib prokes,” ungkap petugas obyek wisata Pantai Balekambang, Sudjono, Sabtu (15/5/2021).

Menurutnya, sebelum masuk ke areal obyek wisata, pengunjung diperiksa suhu tubuh, wajib memakai masker, dan wajib mencuci tangan di tempat yang disediakan oleh Perusahaan Daerah Jasa Yasa.

“Kami siapkan tempat cuci tangan dan pengunjung yang tidak memakai masker kami haruskan memakainya, ” terang John sapaan akrab Sudjono.

John menyebut pengelola obyek wisata juga terus menerus mengingatkan pengunjung melalui pengeras suara agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam berwisata. Termasuk larangan berkerumun.

“Agar pengunjung tidak melepas masker dan tidak berkerumun, kami ingatkan terus dengan pengeras suara, ” pungkasnya. (yog/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar