Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Lukisan13 Seniman Muda Jatim Mejeng di Artspace Artotel TS Surabaya

Melukis bersama di artotel

Surabaya (beritajatim.com) – Seni merupakan manifestasi dari estetika yang banyak diminati. Sejumlah karya para seniman kerap dipamerkan untuk dapat dinikmati masyarakat.

Seperti halnya pemeran KALA KINI, yang menampilkan berbagai lukisan unik kontemporer modern. Pameran lukisan yang berlangsung pada September hingga Oktober ini digelar di ARTOTEL TS Suites – Surabaya.

Diawali dengan melukis di totebag menggunakan cat akrilik bersama rekan-rekan media yang mana hasil karya dari kegiatan tersebut dapat disimpan sebagai apresiasi dan kenangan dari pameran seni tersebut.


“Hal ini digelar sebagaimana dengan tujuan terbentuknya ARTSPACE disini, yaitu untuk memberi wadah bagi teman-teman seniman muda, khususnya area Jawa Timur untuk mengekspresikan diri melalui karya seni mereka. Disamping itu, tentunya kami juga akan aktif menyediakan workshop di area ARTSPACE ini bagi anak-anak muda yang ingin menyalurkan bakatnya dibidang seni,” ujar Marcomm Manager Artotel TS Suites Surabaya, Nabila Humaira, Rabu (21/9/2022).

Pameran yang berlangsung mulai 9 September hingga 30 Oktober 2022 ini memamerkan 26 lukisan dengan berbagai corak dan makna. Seluruh lukisan adalah karya dari 13 seniman muda Jawa Timur, seperti Ahmad Syifaul Mu’minin, Alif Edi Irmawan, Deddy Rombeng, Dewa Raffi, Dhanoe, Dimas Permana, Fahrizal Irsadi, Firyal Muhammad, Hendra Setiyawan, Intan Dwi Ariyanti, Mbonartlove, Moch Ricky Fachrizal, Rahayu Riza Awwaliyah dan Suhendro Wagiono.

“Kala kini hadir untuk menunjukkan generasi muda Surabaya terhadap berbagai persepsi mengenai Kota Surabaya dari sudut pandang seniman-seniman muda. Selain itu, karya kontemporer yang dibuat juga memiliki warna-warna vibrant yang sangat menggambarkan keberagaman sehingga mudah diterima dan dinikmati oleh masyarakat luas, khususnya generasi saat ini,” kata Seniman Kala Kini, Alif Edi Irmawan.

Kegiatan yang ditutup dengan memamerkan karya ke berbagai komunitas seni Surabaya tersebut juga disambut dengan baik oleh pengunjung Hotel yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No.6, Surabaya tersebut, serta dimeriahkan oleh DJ performance di outlet One Deck Gastropub. [way/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev