Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Honda Brio Slalom Challenge 2022, Ajang Jaring Bibit Pebalap Muda Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Pabrikan mobil Honda menggelar Brio Slalom 2022. Kompetisi ini menguji kemampuan pengendara mengendalikan mobil pada lintasan berputar dan kecepatan tinggi.

Event yang digelar di Parkir Timur Plasa Surabaya pada Sabtu (10/9/2022) ini diikuti oleh 80 peserta, dengan sembilan di antaranya adalah perempuan. Mereka unjuk kebolehan memegang kemudi di lintasan yang menantang.

President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong, mengatakan pihaknya senang dapat menggelar Brio Slalom Challenge. Event ini, kata dia, menjadi sarana bagi Honda untuk berbagi kebahagiaan dengan pecinta otomotif.


“Kami dapat kembali berbagi keceriaan dengan para pecinta otomotif,” kata Ang Hoey Tiong di Surabaya.

Dia melanjutkan, ini merupakan event kompetisi slalom ketiga yang digelar di Surabaya. Dibandingkan tahun lalu, antusiasme kali ini jauh lebih tinggi.

“Seri Slalom Challenge yang lalu mendapat antusiasme yang tinggi,” kata dia.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur, Bambang Haribowo, sangat mengapresiasi digelarnya Brio Slalom Challenge ini. Menurut dia, ini dapat menjadi sarana untuk mencari bibit-bibit muda cabang olahraga slalom, khususnya di Jatim.

“Kita sedang mencari bibit-bibit muda slalom karena Pemerintah Daerah akan mengusulkan ini menjadi salah cabang yang diperlombakan pada PON Aceh 2024 nanti,” kata dia.

Sementara, Kasatlantas Polrestabes Surabaya, Komisaris Polisi (Kompol) Arif Fazlurrahman, juga menyambut baik digelarnya Brio Slalom Challenge ini. Menurut dia, kegiatan ini sangat positif bagi anak muda dalam menyalurkan bakatnya di dunia balap.

“Kegiatan ini positif untuk generasi muda. Harapannya, mencetak pebalap muda dan anak muda dalam menyalurkan hobi. Jangan sampai anak muda kehilangan wadah menyalurkan hobinya,” kata dia. [beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar