Gaya Hidup

Bocah Lumajang Main Film Mekka I’m Comming

Lumajang (beritajatim.com) – Ahmad Jidate (17), asal Jl. Panjaitan Kota Lumajang menjadi salah satu pemain film “Mekkah I’am Coming” yang diputar di biskop sejak 5 Maret lalu. Pelajar kelas XII SMK Muhammdiyah ini bangga bisa main di film besutan Hanung Bramantyo.

“Senenglah sekali bisa main film,” kata Jidate saat nonton tayang perdana filmnya di Mopic Cinema kota Lumajang, Kamis (12/3/2020).

Dalam film tersebut, Jidate sebagai peran pembantu dan muncul dalam 4 scene. Namun, proses pembuatan diakui sebagai pengalaman yang paling berharga. “Saya tak menyangka bisa lolos sebagai pemain saat casting,” jelasnya.

Ahmad Jidate asal Lumajang ini terkenal melalui media youtube sejak usia 10 tahun saat me-review minyak rambut. Kemudian banyak tawaran menjadi bintang iklan dan main sinetron. “Sekarang sepi, jadi pilih fokus sekolah. Kalau ada kerjaan aja ke Jakarta,” paparnya.

Meskipun terkenal di Jakarta, Jidate mengaku biasa saja saat ada di Lumajang. Bahkan, banyak teman-teman dan tetangga rumahnya tidak menganggap berlebihan meski sebagai pemain film dan layar kaca. “Biasa mas, Lumajang iki,” pungkasnya. (har/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar