Politik Pemerintahan

Tinggalkan Rumah Sakit, Wali Kota Risma: Terima Kasih!

Surabaya (beritajatim.com) – Wali kota Tri Rismaharini hari ini diperbolehkan untuk pulang, usai menjalani perawatan atas sakit yang dideritanya selama genap semingggu di dari RSUD dr. Soetomo.

Dari pantauan yang dilakukan, sebelum Risma keluar dari rumah sakit nampak sejumlah barang bawaan dan kiriman karangan bunga dari orang-orang yang menengoknya secara berangsur dibawa serta dimasukkan ke mobil untuk kemudian dikirim ke rumah dinas.

Risma keluar rumah sakit lewat Lobby Graha Amerta RSUD dr. Soetomo didampingi sejumlah petugas rumah sakit dan pegawai Pemkot Surabaya. Didampingi petugas, Risma dituntun masuk ke mobil menggunakan kursi roda.

“Terima kasih ya, terima kasih atas doanya,” ujar Risma singkat, sambil melambaikan tangan ke awak media, Rabu (3/7/2019)

Tak banyak kata yang diucapkan oleh wali kota dua periode ini, dengan mengenakan kemeja  berwarna abu-abu putih dan celana berwarna hitam, Risma sesekali melemparkan senyum.

Setelah meninggalkan rumah sakit, Wali Kota Risma bakal langsung menuju rumah dinasnya, di Jalan Sedap Malam. Dia mendapatkan perawan lantaran sakit maag dan asma dan dirawat oleh 15 dokter saat di ruang ICU. Selama mendapatkan perawatan, sejumlah pejabat daerah dan Presiden Joko Widodo pun sempat menjenguknya.[ifw/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar