Politik Pemerintahan

AHY Dijadwalkan Gelar Pertemuan Bersama Kader Demokrat di Pamekasan

Agus Harimurti Yudhoyono

Pamekasan (beritajatim.com) – Agus Harimurti Yudhoyono dijadwalkan menggelar pertemuan bersama kader Partai Demokrat se-Madura di Gedung Islamic Centre, Jl Raya Panglegur, Tlanakan, Selasa (26/3/2019) sore nanti.

Putra sulung Mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono juga dijadwalkan disambut oleh ratusan atau bahkan ribuan kader partai khususnya di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

Berdasar informasi yang dihimpun beritajatim.com, kegiatan Kampanye Nasional Demokrat Town Hall Meeting tersebut dijadwalkan digelar pukul 15:30 WIB. Sebab sebelum menyapa para kader, sosok muda yang akrab disapa AHY dijadwalkan transit di Hotel Odaita Jl Raya Sumenep, Pamekasan.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka ‘Kampanye Nasional Demokrat untuk Rakyat’ di wilayah Jawa Timur, termasuk di antaranya di Pamekasan, Madura,” kata salah satu Pengurus DPC Partai Demokrat Pamekasan, Taufan Ahmadi kepada beritajatim.com.

Selain kegiatan tersebut, AHY juga dijadwalkan melakukan silaturrahmi ke berbagai lokasi yang sudah dijadwalkan. Di antaranya berkunjung ke Pondok Pesantren Nurul Cholil Bangkalan, serta silaturahim bersama KH Zubair Muntashor bersama Hasani bin Zuber.

Bahkan dalam rundown juga tercatat, AHY beserta rombongan juga dijadwalkan melakukan wisata kuliner ke berbagai lokasi di Madura. Di antaranya di RM Asela, Jl Raya Sejati, Camplong, Sampang, hingga RM Bebek Songkem Jl Burneh, Bangkalan. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar