Peristiwa

Tabrak Pikup, City Car Ini Justru Terbakar di Jalan Tol Pandaan-Malang

Petugas saat melakukan pemadaman api mobil city car yang terbakar usai menabrak mobil pikup di Jalan Tol Pandaan Malang, Sabtu (1/2/2020).(istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Telah terjadi laka di Tol Pandaan Malang KM 66 / A, Sabtu, (1/2/2020). Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan yakni city car hitam Nopol L 1573 GN dan pikup nopol L 9924 BA ini berujung pada kebakaran mobil.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur, AKBP DWI Sumrahadi menjelaskan, kecelakaan terjadi diduga karena supir city car hitam yang dikendarai Christian Chandra (24) dengan kondisi mengantuk. Sehingga, laju kendaraan pun beralih lajur dan menabrak mobil pikup yang dikendarai oleh Moch. Hariyanto (31).

“Awalnya kedua mobil melaju di lajur berbeda. Tapi karena pengemudi mobil city car mengantuk dan pindah lajur, terjadilah tabrak dari belakang. Setelah tabrakan mobil city car justru muncul percikan api,” jelasnya kepada beritajatim.com.

Lebih lanjut AKBP Dwi menjelaskan, usai keluar percikan api, pengendara pun keluar dari mobil. Tak butuh waktu lama, percikan api pun bertambah besar dan sempat membara membakar cup mobil citycar. Beruntung petugas yang berpatroli dan jaga langsung mendatangi tempat kejadian kecelakaan. Tak butuh waktu lama para petugas pun datang dan melakukan pemadaman api.

“Tak ada korban jiwa dan kecelakaan juga tidak berimbas kemacatan karena jalan masih sepi. Kejadian sekitar pukul 06.30 WIB. Kecelakaan ini sudah ditangani petugas , mobil dan korban sudah dievakuasi,” tandasnya.(man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar