Peristiwa

Pria Tewas di Kebun Pepaya, Beberapa Organ Korban Keluarkan Darah

Kediri (beritajatim.com) – Masyarakat di sekitar kebun tebu Kelurahan Banaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri digegerkan dengan penemuan mayat. Dari hasil identifikasi kepolisian, jenazah tersebut bernama Joko, warga setempat.

Korban ditemukan tewas terlentang oleh sejumlah pekerja tebang tebu, Senin pagi. Temuan tersebut bermula, saat sejumlah pekerja tebang tebu akan beraktifitas di sekitar lokasi. Melihat adanya jenazah di sekitar kebun, para pekerja langsung melaporkan hal itu ke polisi.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan Polsek Pesantren bersama Polresta Kediri, ditemukan beberapa organ tubuh korban mengeluarkan darah. Meski demikian, Kapolsek Pesantren, Kompol Paidi Sadiarto masih belum bisa memastikan, apakah korban merupakan korban penganiayaan.

Baca Juga:

    “Kami belum memastikan penyebab kematian korban. Saat ini kami masih melakukan serangkaian penyelidikan,” kata Kompol Paidi Sadiarto, Senin (1/7/2019).

    Jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk keperluan visum. Di sekitar TKP, polisi menemukan kendaraan korban dan satu karung papaya, sebagai barang bukti. [nng/ted].

    Apa Reaksi Anda?

    Komentar