Peristiwa

Luka Bakar Sekujur Tubuh, Pria Ini Diduga Tersengat Aliran Sutet

foto/ilustrasi

Mojokerto (beritajatim.com) – Warga Desa Bangun, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto digegerkan dengan penemuan seorang laki-laki dengan luka bakar di sekujur tubuh. Korban yang selamat tersebut diduga tersengat aliran SUTET (Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi).

Laki-laki yang diketahui bernama M Rizky warga RT 08 RW 03, Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto tersebut diduga tersengat tower listrik bertegangan tinggi setinggi 20 meter. Belum diketahui terkait aksi laki-laki tersebut.

Salah satu warga, Ali mengatakan, korban terlihat sekira pukul 06.30 WIB berada di wilayah tower. “Dia terlihat bekeliling dan lihat-lihat tower dengan mengendarai sepeda motor Scoopy. Tower berada di area pabrik milik PT Pakerin,” ungkapnya, Rabu (6/3/2019).

Masih kata Ali, pintu tower dalam keadaan tertutup dan dirantai. Tidak ada yang tahu, tiba-tiba warga melihat korban sudah berada di tanah dengan posisi terlentang dalam keadaan luka bakar di sekujur tubuh. Diduga korban tersengat aliran listrik tegangan tinggi itu.

Kapolsek Pungging, AKP Suwiji mengatakan, setelah mengetahui identitas korban, pihaknya langsung menghubungi perangkat desa agar disampaikan ke keluarga. “Korban masih hidup dan sekarang dirawat di RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari,” jelasnya.

Melihat luka bakar di sekujur tubuh, lanjut Kapolsek, diduga korban tersengat aliran listrik. Diduga korban memanjat sutet untuk mengambil sarang burung karena di sepeda motor milik korban ditemukan ada teropong. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar