Peristiwa

Dibakar Api Cemburu, Gadis Lompat Sungai di Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Seorang gadis inisial ERN, meloncat ke sungai di Kali Jombang, Kelurahan Patemon, Pamekasan, dan tenggelam diduga akibat cemburu kepada teman lelakinya, Sabtu (13/4/2019).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 2:15 dini hari, berawal dari teman lelakinya yang justru tidak menghiraukan dirinya karena bersama perempuan lain di sekitar lokasi kejadian.

Hal itu membuat korban tidak terima karena merasa tidak dihargai, hingga akhirnya meloncat ke sungai di Jembatan Gurem, Patemon, Pamekasan. “Saat melompat sempat muncul ke permukaan, sehingga salah satu tim Tagana yang kebetulan melintas di lokasi kejadian mencoba mengevakuasi korban,” kata Supervisor BPBD Pamekasan, Budi Cahyono.

“Kebetulan saat kejadian, kondisi arus sungai sangat kuat karena hujan yang mengguyur wilayah Pamekasan dan sekitarnya. Terlebih korban justru menghilang di tengah pusaran kuat arus sungai, sehingga petugas Tagana gagal menyelamatkan korban” ungkapnya.

Mendapat laporan tersebut, pihaknya bersama sejumlah tim dari instansi lain mencoba melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. “Proses pencarian masih berlangsung, melibatkan tim BPBD, Tagana, FRPD (Forum Relawan Penanggulangan Bencana), TNI-Polri hingga PMI (Palang Merah Indonesia),” jelasnya.

“Hingga saat ini kami bersama petugas dari instansi lain masih berupaya melakukan pencarian, jalur sungai Kali Jombang terus kami sisir dimulai dari lokasi pertama korban terjun ke sungai,” pungkasnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar