Hukum & Kriminal

Wanita Korban Mutilasi Ditemukan Hanya Gunakan Pakaian Dalam

Malang(beritajatim.com) – Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri mengungkapkan hasil olah TKP penemuan jenazah wanita korban mutilasi di lantai II Pasar Besar, Kota Malang. Wanita yang diduga berusia 34 tahun itu ditemukan hanya menggunakan pakaian dalam saja.

“Kita masih dalami pelaku, kondisi korban menggunakan pakaian dalam saat diketemukan. Masih kita dalami berapa hari mayat ini,” kata Asfuri, Selasa, (14/5/2019).

Asfuri mengatakan, hingga saat ini polisi masih mengumpulkan bukti-bukti untuk mengungkap pelaku mutilasi ini. Selain itu, Polres Malang Kota juga sedang mendalami lokasi korban dieksekusi dan dimutilasi oleh pelaku.

“Masih kita dalami di eksekusi dimana, kami belum bisa menyimpulkan saat ini. Bila ada hasil dari penyelidikan tentunya akan kita sampaikan,” papar Asfuri.

Saat ini, Unit Identifikasi Polres Malang Kota sedang melakukan autopsi terhadap jenazah korban di Kamar Mayat Rumah Sakit Saiful Anwar, Kota Malang. Polres Malang Kota sedang mencari sidik jari yang menempel di tubuh korban untuk mencari petunjuk pelaku mutilasi.

“Sementara barang bukti yang ada itu barang bukti korban, ada tulisan kita juga sedang ambil sidik jari. Masih kita lakukan pengambilan apakah itu sidik jari korban, pelaku, atau masyarakat,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar