Hukum & Kriminal

Fasilitas Umum Kursi Besi di Alun-alun Sampang Dicuri

Sampang (beritajatim.com) – Sandaran kursi fasilitas umum yang mengelililngi Alun-alun/lapangan Wijaya Kusuma dicuri orang. Padahal, kursi tersebut terbuat dari besi bahkan dibaut pada trotoar.

“Sebelum kejadian saya sempat melihat ada dua orang tapi kemudian menghilang dan sandaran kursi itu hilang,” kata salah satu pemilik warung di sebrang lapangan Wijaya Kusuma yang keberatan disebutkan identitasnya, Senin (17/6/2019).

Hal senada juga dibenarkan oleh Agus, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian. Pihaknya, sangat menyayangkan prilaku pencuri yang merusak fasilitas umum milik Pemerintah Kabupaten Sampang tersebut.

“Sebagai warga Sampang, saya mengecam dan meminta kepada jajaran keamanan untuk memantau dan segera menangkap pelaku pencurian sandaran kursi tersebut, karena telah merusak fasilitas umum dan merugikan warga lainya,” tegasnya.

Agus juga mengatakan, tak hanya sandaran kursi di sekitar lapangan Wijaya Kusuma, kursi lainya yang berada di sekitar Gelora Olahraga (Gor) Wijaya Kusuma, kabarnya juga dicuri. “Dengan adanya pencurian fasilitas umum ini, pemerintah melalui dinas terkait harus lebih teliti dalam melakulan pemantauan dan pengamanan fasum,” tandasnya.[sar/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar