Hukum & Kriminal

Selain Jual Isteri, Nur Hidayat Juga Punya Fantasi Seks Mengejutkan

Surabaya (beritajatim.com) – Selain menjual sang isteri, Nur Hidayat juga melayani fantasi seks threesome pada pria yang berminat dengn jasa yang dia tawarkan lewat akun facebook Pasutri 3S ini. Hal itu diungkapkan pria asal Tuban ini pada awak media saat jumpa pers yang dilakukan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, Rabu (3/7/2019).

Pengakuan tersangka, tak ada pemaksaan yang dia lakukan pada isterinya tersebut. Semua karena kesepakatan untuk membayar hutang Rp 8 juta.

Kasubdit Jatanras AKBP Leonard Sinambela menyatakan dalam media sosial milik tersangka juga dicantumkan foto-foto fullgar isterinya.

Pria yang bekerja sebagai buruh pabrik ini menawarkan isterinya melalui media sosial. Dalam pengakuaannya, sudah empat kalinya isterinya dia relakan tidur dengan pria lain.

” Ini masih terus kita dalami,” ujar Kasubdit Jatanras AKBP Leonard Sinambela dalam jumpa persnya di halaman gedung Ditreskrimum Polda Jatim, Rabu (3/7/2019).

Untuk sekali kencan, isterinya dia tawarkan seharga Rp 1,5 juta. Dan tranksasi rata-rata dilakukan di wilayah Prigen. Pengakuan tersangka, isteri yang dia nikahi secara sah ini dijual dalam kirin waktu tiga bulan ini. Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 296 dan 506 KUHP. [uci/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar