Hukum & Kriminal

Polres Sampang Data Orang Hamil, Ini Alasannya…

Sampang (beritajatim.com) – Mayat bayi yang ditemukan oleh Ainiyah (50) di semak belukar di Dusun Talonan, Desa Gulbung, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Rabu (19/6/2019) kemarin, hingga saat ini belum terungkap siapa pelaku pembuang mayat bayi perempuan tersebut.

Akp Subiantana Kasat Reskrim Polres Sampang mengatakan, saat ini masih belum ada perkembangan mengenai kasus penemuan mayat bayi tersebut, sehingga terus dilakukan penyelidikan. “Kita masih terus berusaha semaksimal mungkin untuk mengungkapnya,” ujarnya, Selasa (25/6/2019).

Lanjut Subiantana, guna mengembangkan penyelidikan pihaknya terus melakukan sosialisasi dan koordinasi kepada semua lapisan masyarakat di sekitar penemuan bayi. “Kami juga mendata siapa saja yang pernah hamil,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, kasus penemuan mayat bayi perempuan tersebut pertama kali diketahui oleh Ainiyah yang sedang mencari rumput. Di sekitar semak ada bungkusan plastik yang mencurigakan, setelah dibuka ternyata di dalam plastik itu adalah sosok mayat bayi perempuan yang lengkap dengan ari-arinya. Kemudian Ainiyah melaporkan penemuan mayat bayi tersebut ke Mapolsek Torjun.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar