Siapa Dia

Marcelino Inginkan Indonesia Melaju ke Piala Dunia U17

Surabaya (beritajatim.com) – Ajang Piala Asia U16 yang akan diselenggarakan September mendatang adalah turnamen yang paling ditunggu bagi skuad Garuda Muda. Berbagai persiapan telah dilakukan meski di tengah perjuangan pandemi Covid-19.

Bukan hanya melakukan rapid tes, seluruh para pemain timnas U16 melakukan tes swap untuk mengetahui kondisi mereka dan melihat apakah mereka negatif dari virus.

Salah satu pemain yang cukup antusias dengan kembali melakukan latihan bersama adalah Marcelino Fernando. Pemain Persebaya Surabaya junior ini cukup antusias. Ada ambisi yang ingin diraih. Salah satunya Indonesia bisa melaju ke Piala Dunia U17 meski harus melewati tahapan.

“Secara pribadi saya ingin ke piala dunia u-17. tapi tentu harus melewati secara bertahap. kami fokus ke satu pertandingan dulu, baru pertandingan lain. kami tidak bisa melihat lawan yang tidak kami hadapi,”ucap Marcelino, Rabu (8/7/2020).

Ditanya akan kompetitor negara, adik dari Oktavianus Fernando ini menegaskan jika persaingan tim dari negara lain di grup D cukup kuat.

Ia menjelaskan seperti kekuatan tim negara Jepang, China dan Arab Saudi memiliki skill yang kuat dan memiliki catatan yang baik di dunia sepak bola.

“Tim-timnya kuat. Kita bisa liat seperti apa kekuatan Jepang, China dan Arab Saudi. Tapi kami percaya dengan kemampuan kami, dan kami akan memberikan penampilan terbaik semaksimal mungkin,” tutupnya. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar