Politik Pemerintahan

Menang Hitung Cepat, Sugirah: Ini Amanah Tuhan

Banyuwangi (beritajatim.com) – Calon wakil bupati Banyuwangi nomor urut 1 Sugirah menyampaikan sambutan pertamanya usai deklarasi kemenangan dirinya dalam Pilkada Banyuwangi, versi hitung cepat. Dia menyebut, kemenangan ini bukan milik berdua tapi kemenangan masyarakat Banyuwangi.

“Oleh karena itu kepercayaan yang telah diberikan kepada kami berdua ke depan bisa kita pegang teguh menjadi sebuah amanah. Kerana bagaimanapun juga amanah rakyat adalah amanah tuhan,” katanya, Kamis (10/12/2020).

Sugirah berharap, dapat menjalankan amanah rakyat yang telah memilihnya. Memenuhi kinerja yang telah direncanakan dengan baik untuk masyarakat. “Maka dari itu, mari kita bersama bergandengan tangan, bergotong royong, bersatu padu, bekerjasama agar kami dapat menjalankan tugas dan amanah ini dengan baik,” pungkasnya.

Pada pilkada Banyuwangi ini, Sugirah berpasangan dengan Ipuk Fiestiandani Azwar Anas sebagai calon bupati. Mendapat nomor urut 2, pasangan ini diusung oleh sejumlah partai politik. Di antaranya, PDIP, Nasdem, Hanura, Gerindra, PPP dan PAN.

Pada hitung cepat lembaga survei, pasangan ini mendapat 53,02 % suara berbanding 46,98 % suara yang diperoleh oleh pasangan Yusuf Widyatmoko dan Gus Riza Aziziy. [rin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar