Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Kecelakaan Maut Bus Ardiansyah, Wakil Ketua DPRD Surabaya Sampaikan Duka Mendalam

Surabaya (beritajatim.com) – Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti menyampaikan duka mendalam atas insiden kecelakaan yang menimpa bus pariwisata PO Ardiansyah di Tol Mojokerto-Surabaya (SUMO) yang mengakibatkan 15 warga Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal, Surabaya meninggal dunia.

“Saya tadi cek kebenaran korban kecelakaan apakah betul warga Surabaya, kepala BPBD Surabaya mengiyakan. Karenanya saya mengucapkan belasungkawa dan duka mendalam atas kejadian yang menimpa belasan penumpang warga Surabaya yang meninggal dunia. Semoga diberikan tempat terbaik disisiNya dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dan ketabahan,” kata Reni mendoakan korban, Senin (16/5/2022).

Pimpinan DPRD Surabaya ini juga berharap korban selamat yang mengalami luka-luka dan tengah dirawat mendapat penanganan segera secara baik serta dapat pulih kembali. “Bagi warga yang dalam perawatan, semoga diberikan kesembuhan dan kesehatan,” katanya.

Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu juga memberikan ucapan terima kasih kepada para petugas yang membantu, pihak rumah sakit Mojokerto, serta Pemerintah Kota Surabaya yang telah memberikan perhatian dengan mengirimkan delapan unit ambulan untuk mengevakuasi para korban kecelakaan.

Saat ini, puluhan korban kecelakaan bus di Km 712+400 Jalur A Tol Sumo pada Senin pagi sekitar pukul 06.15 WIB dievakuasi ke sejumlah rumah sakit yang berbeda untuk mempercepat proses penanganan. Ada beberapa rumah sakit yang merawat korban selamat dan meninggal dunia seperti halnya RS Citra Medika, RS Emma, RSUD Wahidin Mojokerto, dan RSUD R.A. Basoeni.[asg/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar