Peristiwa

Warga Tuban Meninggal Mendadak di Terminal Gubernur Suryo Gresik

foto/ilustrasi

Gresik (beritajatim.com) – Nasib naas dialami Srimani (56) warga asal Kelurahan Gesing, Kecamatan Semanding, Tuban. Srimani yang tinggal di Terminal Gubernur Suryo Gresik ditemukan sudah meninggal mendadak di dalam rumahnya.

Menurut saksi mata Suswati (50) perempuan asal Desa Plosorejo, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan yang juga rekan korban menceritakan sebelum ditemukan tak bernyawa. Korban masih mencuci baju setelah itu masuk ke dalam rumah. Setelah itu, korban tidak keluar rumah sebelum dibangunkan.

“Sebelum saya bangunkan korban tidak keluar tidak rumah sangat lama. Karena ada yang mencurigakan saya mencoba membangunkan. Tapi kaget melihat korban sudah terbujur kaku,” ujarnya, Jumat (19/03/2021).

Melihat rekannya terbujur kaku tak bernyawa. Rekan korban yang juga menjadi saksi melaporkan kejadian ini ke Polsekta Gresik. Beberapa lama kemudian anggota polisi setempat datang ke TKP guna melakukan penyelidikan.

warga Kelurahan Gesing, Kecamatan Semanding, Tuban ditemukan meninggal mendadak di Terminal Gubernur Suryo Gresik

 

Kapolsekta Gresik AKP Inggit membenarkan ada warga meninggal dunia mendadak di lokasi Terminal Gubernur Suryo.

“Anggota sudah melakukan penyelidikan serta memeriksa sejumlah saksi-saksi. Termasuk saksi pertama rekan korban,” ungkapnya.

Inggit menambahkan, jenazah korban sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Ibnu Sina Gresik guna dimintakan VER korban.

“Lokasi tempat korban sudah kami police line. Hal ini dilakukan untuk memudahkan penyelidikan penyebab meninggalnta korban,” imbuhnya. (dny/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar