Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Warga Kalidami Surabaya Ditemukan Meninggal di Ruang Tamu

Petugas saat mengevakuasi jenazah Erwin.

Surabaya (beritajatim.com) – Erwinanto (40) warga Kalidami gang II, Gubeng, Kota Surabaya, ditemukan meninggal di ruang tamu dengan kondisi sudah membusuk, Kamis (29/09/2022) sekitar pukul 00.30 WIB. Korban diduga meninggal karena serangan jantung.

Erwinanto yang sehari-hari menjadi satpam tersebut sempat mengeluh sesak nafas dan sakit di dada sebelah kiri kepada teman-temannya pada Selasa (27/09/2022) lalu saat bekerja. Ia lantas berpamitan pulang dan tidak pernah muncul kembali.

“Terakhir hari Selasa saya lihat pulang kerja, terus tadi ada warga kebetulan lewat lihat pintunya buka sedikit sama ada bau busuk dari dalam, dipanggil-panggil gak keluar,” ujar Suyatno salah satu warga.

Dari keterangan warga sekitar, Erwinanto tinggal sendirian di rumah tersebut lantaran kedua orang tuanya baru saja meninggal dunia beberapa waktu lalu.

“Ayahnya meninggal duluan, terus ibunya menyusul (meninggal dunia). Masih baru, belum 100 hari, kayaknya Erwin ini meninggal karena jantung soalnya riwayat ayah ibunya (meninggal) karena jantung,” imbuh Suyatno.

Sementara itu, Kapolsek Gubeng Kompol Sodiq Effendi mengatakan jika dari pemeriksaan luar tim inafis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Petugas juga menemukan obat-obatan yang digunakan untuk meringankan sesak nafas.

“Tidak ada tanda kekerasan, diduga sakit. Petugas juga menemukan obat-obatan,” ujar Sodiq saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Jenazah Erwin lantas dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, beberapa saksi dibawa ke kantor Polsek Gubeng untuk dimintai keterangan. [ang/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar