Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Wanita Diduga Dibunuh di Villa Prigen Pasuruan

Petugas Inafis Polres Pasuruan sedang melakukan olah TKP

Pasuruan (beritajatim.com) – Warga Pesanggrahan, Kecamatan Prigen digemparkan dengan adanya wanita yang diduga dibunuh oleh suaminya sendiri di Villa kawasan Prigen Pasuruan. Wanita yang ditemukan tersebut bernama Rosiana.

Suami korban yang bernama Hasanudin ini mulanya mulai memasuki villa 09 milik Yaman pada pukul 12.00 WIB. Saat memasuki villa korban dan pelaku diketahui tidak membawa minunan beralkohol.

“Waktu itu memang ada tamu di villa 09 yang menaiki mobil Avanza putih. Saat masuk ke villa pintunya langsung dikunci dan soundnya dibesarkan,” kata Tri saksi warga sekitar, Senin (27/06/2023).

Hal ini dibenarkan oleh Kanit Polsek Prigen, Aipda Hariyanto saat ditemui di lokasi. Hariyanto juga mengatakan bahwa pelaku langsung menyerahkan diri di Polres Pasuruan.

Hariyanto juga mengatakan bahwa korban ditemukan didalam bak air mandi. Korban ditemukan dengan posisi kepala didalam bak air.

“Korban ditemukan di dalam bak kamar mandi. Posisi korban saat didalam kamar mandi drngan kepala dibawah dan kakinya diatas,” kata Hariyanto. (ada/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar