Peristiwa

Video Tawuran Saat Ngabuburit di Kawasan NIP Mojokerto Viral

Tangkapan layar aksi tawuran diduga terjadi di depan PT Yakult Persada berada di kawasan NIP Dusun Jarang Sari, Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebuah video aksi tawuran viral di grup Whatsapp (WA) di Mojokerto. Video berdurasi 30 detik tersebut diduga terjadi di depan pabrik PT Yakult Persada kawasan Ngoro Industri Persada (NIP) Dusun Jarang Sari, Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Aksi tawuran tersebut diduga terjadi pada, Kamis (21/4/2021) sore dan dibuat status di WA yang kemudian viral setelah dibagikan. Dalam video tersebut, terlihat pengendara sepeda motor mengeber-ngeber di jalanan pabrik yang saat itu banyak kerumunan pemuda.

Terdengar suara umpatan yang diduga dari pengendara sepeda motor jenis trail tersebut sehingga menyulut sebagian pemuda untuk mengejar. Lantaran pengendara sepeda memutar balik kendaraannya sehingga membuat sebagian pemuda yang sebelumnya tampak melihat menghampirinya.

Aksi bogem pun dilayangkan oleh puluhan pemuda yang mengejar pengendara sepeda motor hingga ia terjatuh. Aksi tawuran pun tak dapat dihindari, bahkan netizen yang mengambil video dari dalam mobil pun tak berani meneruskan pengambilan video dan memilih berlalu.

“Iiih…. Ga wani aq (Iiih… Ga berani aq,” red),” terdengar suara dari video yang diduga merupakan yang mengambil video. Dalam video tersebut tertulis video diambil di PT Yakult Persada. Sekedar diketahui PT Yakult Persada berada di kawasan NIP Dusun Jarang Sari, Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

“Saya dapat dari story WA teman, seperti sudah banyak dibagikan. Kejadiannya katanya tadi sore, di Ngoro,” ungkap salah satu warga kepada Beritajatim.com, Rabu (21/4/2021).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar mengaku, baru mendapatkan video tersebut. “Saya baru dapat ini (rekaman video). Sedang saya komunikasikan dengan Kapolsek (Kapolsek Ngoro) Mbak. Saya belum dapat konfirmasi dari Kapolsek,” tegasnya. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar