Peristiwa

Video Hot Pelajar Tuban Viral, Kos-kosan Dirazia, Ditemukan Sekamar 1 Wanita 3 Lelaki

Petugas satpol PP Tuban saat melakukan razia di salah satu kos yang ada di Kota Tuban

Tuban (beritajatim.com) – Setelah beredar video hot pelajar SMK Tuban yang direkam di kamar kor, petugas gabungan dari Satpol PP Tuban, bersama dengan TNI, Polisi dan juga BNNK Tuban melakukan razia besar-besaran dengan sasaran sejumlah tempat-tempat kos, Minggu (6/10/2019).

Razia tempat kos yang ada di Kota Tuban itu dilakukan oleh petugas untuk mencari pasangan bukan suami istri, khususnya bagi pelajar, yang tinggal di kamar kos. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan sebanyak delapan pasangan bukan suami istri, yang di antara dalam KTP masih berstatus pelajar.

Dalam razia ini, petugas menyisir sejumlah tempat kos yang ada di Kota Tuban dan juga tempat kos yang ada di wilayah Kecamatan Widang, Tuban. Puluhan personel gabungan itu dibagi menjadi tiga tim.

“Kegiatan razia tempat kos ini sudah sering kita lakukan. Namun untuk kali ini kita lakukan lebih besar dengan sasaran pasangan bukan suami istri, khususnya para pelajar,” terang Heri Muharwanto, Kasatpol PP Pemkab Tuban.

Salah satu pasangan muda-mudi yang terjaring razia gabungan satpol PP Tuban

Satu tim personel gabungan dari Satpol PP, Polisi dan TNI bergerak ke wilayah kos yang ada di sekitar tempat karaoke yang ada di timur yakni di wilayah Kecamatan Widang. Ada dua tempat kos di wilayah tersebut yang dilakukan pemeriksaan oleh petugas. Hasilnya ditemukan satu pasangan bukan suami istri.

“Untuk dua tim dibagi melakukan razia di kos-kosan yang ada di Kota Tuban. Yang mana untuk menindaklanjuti adanya pelajar yang membuat video mesum di kamar kos,” tambahnya.

Dari wilayah Kota Tuban itu, termasuk tempat kos dari Kelurahan Latsari dan Kelurahan Perbon, petugas mendapati beberapa pasangan muda-mudi. Bahkan di dalam kos yang ada di Kelurahan Latsari, kamar berisikan satu perempuan dengan tiga laki-laki.

“Total ada delapan pasang bukan suami istri yang kita amankan dalam razia kali ini. Mereka kemudian kita bawa ke kantor Satpol PP untuk kita data dan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” paparnya. [mut/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar