Peristiwa

Usai Ngopi, Warga Menganti Muntah Darah, Ambruk Lalu Meninggal di Jalan

Petugas mengevakuasi jenazah korban

Surabaya (beritajatim.com) – Buali (64), warga Radangan, Randupadangan, Menganti, Gresik, tiba-tiba meninggal dunia usai ngopi di salah satu warung Jl Alas Malang, Lakarsantri, Senin (13/9) siang.

Kejadian bermula ketika korban baru saja ngopi di warung. Kemudian ia melanjutkan perjalanan dengan mengendarai motor Honda Astrea nomor polisi L 2890 ZO.

Ketika berkendara sejauh 100 meter, korban terlihat muntah darah. Seketika, korban menepi dan tiba-tiba terjatuh dari motornya begitu saja.

Warga dan pengguna jalan yang mengetahui korban jatuh, akhirnya menghampiri dan memeriksa kondisinya. Namun, denyut jantungnya sudah tidak terasa.

Kanitreskrim Polsek Lakarsantri Iptu Suwono mengatakan, petugas yang menerima informasi tersebut segera datang ke lokasi dan sempat memeriksa kondisi korban. “Korban meninggal dunia setelah muntah darah, menepi terus ambruk sendiri,” katanya melalui sambungan telepon, Senin (13/9/2021).

Dari keterangan pihak keluarga, Suwono menduga korban meninggal akibat sakit yang diderita. “Dari keterangan anak kandung korban bahwa yang bersangkutan sebelumnya memiliki riwayat sakit paru-paru,” pungkasnya.

Jenazah korban kemudian dievakuasi menggunakan ambulans dari Dinsos Surabaya, dan dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan. (ang/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar