Peristiwa

Telanjang Bulat, Penumpang Kapal DBS Terjun ke Laut

Sumenep (beritajatim.com) – Seorang penumpang Kapal Dharma Bahari Sumekar (DBS) nekat melompat ke laut di sekitar Perairan Kangean, Sumenep.

Pria yang belum diketahui namanya itu diduga kuat mengalami depresi. Beruntung penumpang yang diduga stres itu cepat ditolong oleh anak buah kapal (ABK) kapal dibantu nelayan setempat.

“Untung saja ada ABK yang melihat saat penumpang itu melompat ke laut, sehingga bisa segera ditolong,” kata Kapten kapal DBS, Budi Nurcahyono, Senin (14/1/2019).

Ia menuturkan, penumpang itu diduga mengalami stress berat, mengingat saat melompat ke laut dalam keadaan telanjang bulat. Saat ditolong oleh nelayan dengan perahu kecil, nelayan yang menolong itu langsung memakaikan sarung ke tubuh penumpang tersebut.

“Setelah dievakuasi kembali ke kapal, penumpang itu terus meronta-ronta. Akhirnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, penumpang itu terpaksa diikat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, penumpang yang menceburkan diri ke laut itu naik kapal dari Pulau Kangean menuju ke Pulau Sapeken. “Sekarang penumpang itu kami serahkan ke Polsek Sapeken,” terangnya. [tem/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar