Peristiwa

Tabrak Truk, Remaja Pengendara Motor Ninja di Tuban Meninggal

Kondisi kecelakaan sepeda motor Ninja yang menabrak bagian belakang truk tronton di jalur Pantura Tuban.

Tuban (beritajatim.com) – Sebuah kendaraan Sepeda Motor Ninja yang dikendarai seorang remaja mengalami kecelakaan dengan menabrak seorang pejalan kaki dan kemudian menabrak kendaraan truk tronton yang sedang parkir di tepi jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang, Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Tuban, Jumat (7/5/2021) malam.

Akibat kejadian kecelakaan itu remaja yang mengendarai sepeda motor Ninja warna merah tersebut langsung meninggal dunia di lokasi kejadian dan penumpangnya mengalami luka berat. Sedangkan pejalan kaki yang ditabrak motor sport tersebut juga mengalami luka-luka dan sudah dirawat di rumah sakit.

Data yang dihimpun beritajatim.com, peritiwa kecelakaan maut di jalur Pantura Tuban itu berawal saat Pradita Putra Kusuma (18), remaja asal Desa Sembungin, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban mengendarai sepeda motor Ninja dengan nomor polisi S 3194 DU. Saat itu korban berboncengan dengan Ahmad Suhadi (20), yang merupakan warga Desa Sumbungin, Kecamatan Bancar, Tuban.

Pengendara Motor tabrak truk

“Sepeda motor Kawasaki Ninja itu awalnya berjalan dari timur ke barat. Diduga pengendara motor tersebut tidak penuh konsentrasi saat berkendara,” terang IPDA Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Pada saat sampai di lokasi kecelakaan itu, tiba-tiba motor Ninja itu oleng ke kiri dan kemudian menanbrak Suyatno (58), warga Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Tuban. Yang mana saat itu korban sedang berdiri di sebelah selatan pinggir jalan raya jalur nasional tersebut.

“Karena ditabrak sepeda motor Ninja itu, Suyanto yang saat itu berdiri di pinggir jalan terpental dan mengalami luka patah kaki pada bagian kanan,” tambah Kanit Laka.

Setelah menabrak warga yang sedang berdiri di pinggir jalan raya itu, motor Ninja yang melaju dengan kecepatan tinggi itu kembali menabrak bagian belakang truk tronton yang sedang parkir. Truk tronton dengan Nopol L 8534 UH itu awalnya dikemudikan oleh Agus Hadi Saputro (65), warga Kelurahan Kingking, Kota Tuban.

“Akibat dari menabrak bagian belakang truk tronton itu pengedara motor Ninja itu yakni Pradita Putra Kusuma meninggal dunia di TKP. Sedangkan penumpang sepeda motor tersebut mengalami luka berat,” sambungnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban langsung datang ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP untuk mengetahui penyeban pasti kecelakaan maut itu. Selanjutnya sepeda motor Njnja yang kondisinya rusak parah itu serta truk tronton yang terlibat kecelakaan itu diamankan oleh petugas untuk proses lebih lanjut.[mut/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar