Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Sopir Diduga Mabuk, BMW Tabrak 3 Motor di Simo Jawar Surabaya

3 Motor yang diseruduk mobil BMW

Surabaya (beritajatim.com) Diduga mabuk, AR (28) pemuda yang mengendarai BMW L 1742 IC bersama teman perempuannya mengalami kecelakaan di Jalan Simo Jawar depan Indomaret pada Rabu, (1/12/2021) dini hari.

Akibat kecelakaan tersebut, tiga sepeda motor dan satu pikep rusak. Selain itu, sepasang bapak dan anak juga harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Dharma Husada untuk mendapatkan perawatan medis.

Supri (52) salah satu saksi menjelaskan, awalnya mobil BMW berwarna hitam tersebut melaju kencang dari arah pasar Simo menuju ke Tandes. Seusai melewati lampu merah, mobil tiba – tiba oleng dan menyeret satu Honda Revo hingga hancur.

“Sempet nyeret revo iku mas, ajur ngono. Orang yang bawa Revo bapak trus sama anak perempuannya remaja langsung dibawa ke RS BDH tadi mas. Luka berat,” ujarnya.

Pada saat dimintai keterangan oleh petugas Polsek Sukomanunggal, AR sempat mengaku tinggal di kawasan mess kepolisian di wilayah Klakah Rejo.

“Aku anake anggota, sampean tanya anggota disana namaku pasti paham,” ujar AR.

Sementara itu, Nia (37) yang saat itu sedang makan nasi goreng di depan Indomaret mengatakan mobil yang oleng lalu menabrak sepeda motor yang ditinggal pemiliknya untuk berteduh di Indomaret.

 

“Itu dari tengah jalan sama nyeret Honda Revonya ke kiri nabrak motor yang parkir sama mobil pikep sayur ini. Kayaknya mabuk mulutnya bau alkohol kok,” ujarnya.

3 motor diseruduk BMW di Simo Jawar

Pantauan beritajatim.com di lokasi, AR beserta teman perempuannya lalu dibawa oleh petugas dari Polsek Sukomanunggal ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya yang berada di jalan Dukuh Kupang Barat. Sebelum dibawa, petugas menyita STNK dan SIM pengemudi. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar