Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Seorang Pemuda Berkaos Silat Ditikam di Balongsari Surabaya

TKP Pembunuhan perempatan traffic light Balongsari seorang pemuda ditusuk hingga tewas

Surabaya (beritajatim.com) – Seorang pemuda berkaos perguruan silat ditikam hingga tewas di jalan Balongsari Tama dekat traffic light perempatan Balongsari, Surabaya, pada Jumat, (20/08/2021) dinihari.

Menurut keterangan saksi yang berjualan dekat dengan TKP, pemuda yang mengendarai motor Honda Revo L 6797 T tersebut ditikam oleh 3 orang dengan satu sepeda motor merk Yamaha Nmax. Selain itu, saksi menambahkan jika korban penusukan sempat meminta tolong.

“Pelaku 3 orang mas, pake motor Yamaha Nmax. Gak langsung meninggal kok mas sempet minta tolong dan diberi nafas buatan oleh warga”, ujar salah satu sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Kompol Hendry Kapolsek Tandes

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Tandes Kompol Hendry Ibnu Indarto menjelaskan bahwa terdapat dua korban dalam kejadian ini.

“Yang satu luka ringan tapi masih syok dan yang satu meninggal karena luka tusuk di bawah telinga sebelah kanan” ujar Kompol Hendry, Jumat (20/8/2021).

Hendry menambahkan bahwa ia bersama Resmob Polrestabes Surabaya akan berusaha menuntaskan kasus ini hingga usai.

“Dibantu oleh Resmob Polrestabes untuk mengungkap kejadian ini, kalo ada perkembangan kami kabari lagi karena saat ini kami pendalaman” ujarnya.

Saat ini korban telah dievakuasi ke RS dr Soetomo guna penyelidikan lebih lanjut. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar