Peristiwa

Sebelum Meninggal, Korban Makan Rawon di Warung

Mojokerto (beritajatim.com) – Saksi mata mengatakan, mayat laki-laki yang ditemukan tewas di dalam mobil di Jalan Pemuda, Desa Randubangu, Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto terlihat makan rawon di sebuah warung.

Salah satu saksi, Harmoko mengatakan, mobil Toyota Avanza nopol W 1754 CF warna putih tersebut terparkir di Jalan Raya Pemuda tepatnya di depan SMP Negeri 1 Mojosari sejak pukul 10.00 WIB. “Mobil itu parkir sejak jam 10 tadi,” ungkapnya, Senin (25/2/2019).

Masih kata Harmoko warga sekitar ini, menurut warga sebelum ditemukan meninggal, laki-laki tersebut sempat ke warung nasi rawon. Saat ditemukan, korban masih mengunakan pakaian lengkap, hem motif garis-garis warna putih abu-abu dan celana warna hitam.

“Saat dicek warga, korban sudah terbujur kaku. Karena takut, ada yang ke Pos Polisi depan Klenteng melaporkan kejadian tersebut dan tak lama polisi datang memeriksa korban. Korban dibawa ke RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari,” katanya.

Anggota dari Unit Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi mayat korban. Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mayat korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar