Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Rem Blong, Sopir Sirtu Tambang Mojokerto Tewas

Kendaraan korban terguling di lokasi kejadian. [Foto : istimewa]

Mojokerto (Beritajatim.com) – Seorang sopir truk sirtu tewas di lokasi tambang CV Barokah Dusun Buluresik, Desa Manduro Manggunggajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Korban tewas setelah truk yang dikendarainya mengalami rem blong.

Kapolsek Ngoro, Kompol Subiyanto mengatakan, kecelakaan terjadi pada, Jumat (24/9/2021) sekira pukul 06.40 WIB. “Korban, Marjuki (52) warga Desa Sumberejo RT 2 RW 1, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo mengendarai truk tronton nopol L 8003 UL,” ungkapnya.

Masih kata Kapolsek, korban mengisi sirtu ke kendaraan yang dibawanya di lokasi tambang CV Barokah. Setelah selesai mengisi sirtu, korban meninggalkan tambang. Tidak jauh dari lokasi tambang posisi jalan menurun, kendaraan yang dikendarai korban diduga mengalami rem blong.

“Di saat jalan turun dan berbelok, kendaraan korban terguling dan korban terpental jatuh di luar kendaraan dan tertimbun sirtu yang dimuat. Akibatnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian, jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek, Pasuruan,” katanya. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar