Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Jelang Bulan Suci Ramadan

Polsek Margomulyo Cek Minyak Goreng dan Sembako di Pasaran

Kapolsek bersama personel dan Satpol PP Kecamatan Margomulyo melakukan pengecekan stok minyak goreng dan sembako di pasaran.

Bojonegoro (beritajatim.com) – Kapolsek Margomulyo Inspektur Polisi Satu (Iptu) Eko Bambang Riyadi bersama personel dan Satpol PP Kecamatan Margomulyo melaksanakan pemantuan ketersediaan minyak goreng dan sembilan bahan pokok (sembako) di Pasar Gubuk Dhuwur Margomulyo, Selasa (29/3/2022).

Pengecekan dan pemantauan dilakukan untuk memastikan bahwa ketersediaan minyak goreng dan bahan dapur aman menjelang Ramadan 1443 Hijriah.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad melalui Kapolsek Margomulyo Iptu Eko Bambang Riyadi menuturkan hasil dari pengecekan tersebut, untuk stok minyak goreng kemasan masih stabil dan rata-rata Harga Eceran tertinggi (het) Rp25 ribu perliter. Sementara untuk minyak goreng curah masih kosong.

“Hasil pengecekan untuk ketersediaan minyak goreng kemasan di Kecamatan Margomulyo masih stabil, untuk minyak goreng curah kosong,” ucap Kapolsek Margomulyo.

Iptu Eko Bambang Riyadi menambahkan ketersediaan bahan pokok lainnya masih stabil menjelang bulan Suci Ramadan. Sehingga, pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar tidak panic buying atau membeli berlebihan.

“Semua pihak harus mengikuti aturan yang ada, agar konsumen dapat lebih mudah dan murah mendapatkan minyak goreng atau bahan pokok lainnya,” ujarnya.

Ditempat yang sama, pemilik toko sembako Sumber Rejeki, Rodiyah mengatakan untuk ketersedian sembako lainnya masih tercukupi. “Alhamdulillah mas, minyak goreng sudah ada walaupun bentuk kemasan 1 liter maupun kemasan botol. Semoga tidak ada kelangkaan lagi selama bulan Ramadan,” ungkapnya. [lus/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar