Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Petugas Polsek Bubutan Surabaya Gugur saat Kawal Vaksinasi

Surabaya(beritajatim.com) – Kabar duka tersiar dari Polrestabes Surabaya. Salah satu Anggota yang bertugas di Polsek Bubutan meninggal dunia saat melaksanakan tugas mengamankan Vaksinasi massal di BG Junction.

Anggota tersebut adalah Ipda Muji Haryanto, selaku Panit I Sabhara Polsek Bubutan. Saat dihubungi beritajatim.com Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo membenarkan kabar meninggalnya Ipda Muji saat menjaga vaksinasi di BG Junction Surabaya. Muji dikabarkan tergeletak saat mengatur antrian vaksinasi di parkiran BG Junction.

“Iya, tadi pagi jam 10.00 WIB Anggota Polsek Bubutan meninggal saat menjaga pengamanan vaksinasi,” ujar Hartoyo, Jumat, (13/08/2021).

Hartoyo mengatakan Polrestabes Surabaya turut berbela sungkawa dan mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya anggota Polsek Bubutan yang gugur saat bertugas.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Bubutan Kompol Ade Christian Manapa mengatakan bahwa Ipda Muji adalah anggota yang selalu melaksanakan tugas dengan baik.

“Ini adalah kehilangan besar, almarhum adalah anggota yang baik dan dicintai rekan – rekan. Kami berduka hari ini”, ujar Ade.

Berdasarkan informasi yang didapat, Muji mempunyai riwayat sakit jantung dan pernah pasang ring jantung. Almarhum Muji rencananya akan dimakamkan di Blitar yang merupakan tempat kelahiran almarhum. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar