Peristiwa

Petasan Meledak, Tubuh Pria Kediri Terpotong Jadi 3

Kediri (beritajatim.com) – Ledakan petasan di malam lebaran menewaskan seorang warga di Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri. Bahkan, rumah korban mengalami kerusakan yang cukup parah.

Korban tewas diidentifikasi bernama Muhammad Nadhif (37). Tubuh korban terpotong menjadi tiga bagian.

Ledakan terjadi saat warga Desa Tanjung, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri Ini tengah meracik petasan, untuk persiapan lebaran. Belum diketahui secara pasti penyebab ledakan ini, namun rumah mengalami kerusakan yang cukup parah.

Saat peristiwa terjadi, ibu dan anak korban sedang berada di dalam rumah. Beruntung mereka selamat, karena berada di ruangan yang berbeda.

Mochammad Imron, Camat Pagu mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB saat warga tengah merayakan malam takbir.

“Dari informasi, orang tua korban, Nadhif setiap tahunnya memiliki tradisi rutin yakni membuat petasan untuk dimainkan saat lebaran. Tetapi ini tadi tiba tiba meledak,” kata Mochammad Imron, Camat Pagu.

Peristiwa tersebut kini ditangani Polres Kediri. Sementara korban dievakuasi di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk diotopsi. [nm/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar