Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Peserta Maraton Summits Challege Dilaporkan Hilang di Gunung Arjuno

Yurbianto, (46), warga Jakarta Utara.

Malang (beritajatim.com) – Satu orang peserta lari Maraton Mantra Summits Challenge diduga hilang di Gunung Arjuno. Korban diketahui bernama Yurbianto, (46), warga Jakarta Utara.

Menurut Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Malang, Sadono Irawan menuturkan, pihaknya menerima laporan hilangnya korban pada Sabtu (2/7/2022) malam dari panitia perlombaan.

Peserta seharusnya melapor ke Pos Gombes, Gunung Arjuno, lusa lalu. “Peserta seharusnya melapor ke pos di gombes setelah dari puncak Gunung Arjuno, Tetapi sampai pukul 19.00 WIB, peserta belum melapor ke Pos Gombes,” kata Sadono saat dikonfirmasi, Senin (4/7/2022).

Sadono mengaku, pihaknya sudah berkoordinasi dengan UPT Taman Hutan Rakyat Raden Soeryo selaku pengelola kawasan hutan Gunung Arjuno. “Saat ini kami terus melakukan koordinasi, untuk proses pencarian sudah dilakukan bersama BNPB, Panitia Maraton Mantra Summits Challenge, Polsek Lawang, dan Basarnas,” tegas Sadono.

Saat ini tim gabungan sudah berada di posko pencarian yang dibuka di pos jalur pendakian Gunung Arjuno via Lawang, Kabupaten Malang. (yog/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar