Peristiwa

Pertontonkan Alat Vital pada Perempuan, Pria Ini Digaruk Satpol PP

Kediri (beritajatim.com) – Seorang pria digaruk petugas Satpol PP Kota Kediri setelah melakukan tindakan tak bermoral. Pria yang diduga pengidap ekshibionis itu mempertontonkan alat vitalnya kepada seorang perempuan.

Pelaku melancarkan aksinya di GOR Jayabaya, Rabu (24/2/2021) petang. Lelaki tanggung yang belum disebut identitasnya itu melakukan tidak senonoh di jalan kembar di kawasan GOR.

Padahal saat itu korban sedang menggendong anaknya yang balita. Perbuatan yang mendadak itu, membuat perempuan tersebut terperanjat dan shock.

Korban dengan cepat melaporkan hal itu kepada petugas Satpol PP yang berjaga di pos GOR Jayabaya. Akhirnya, petugas yang mendapatkan laporan korban, bergerak cepat dan menemukan pelaku sedang duduk di dekat sepeda motornya.

Pelaku memakai celana pendek jeans dan kaos jumper serta mengenakan helm. Selanjutnya pelaku dan korban dibawa petugas ke Pos Satpol PP untuk dilakukan pendataan.

Sekretaris Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid mengatakan, pelaku telah diamankan. Guna penyelidikan lebih lanjut, pelaku diserahkan ke Polsek Mojoroto.

“Pelaku sudah kita amankan di Pos Satpol PP dan kejadian itu sudah kita laporkan ke Polsek Mojoroto. Pelaku sudah dibawa petugas polsek untuk dimintai keterangan,” jelas Nur Khamid. [nm/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar