Peristiwa

Pengeroyokan di Pergudangan Mutiara, 1 Orang Meninggal dan 1 Luka Serius

foto korban dan kendaraannya saat di lokasi kejadian, Minggu (21/6/2020)

Surabaya (beritajatim.com) – Dua orang diduga menjadi korban pengeroyokan di kawasan Tambak Langon depan kompleks pergudangan Mutiara, Surabaya, Minggu (21/6/2020) dini hari.

Akibatnya, satu orang dikabarkan meninggal dan satu lagi luka parah. Korban adalah Yoma (27) mengalami luka serius dan Markus (19) meninggal, keduanya kakak beradik asal Flores, NTT.

Hingga kini, petugas kepolisian masih menyelidiki kasus pengeroyokan tersebut. Sayangnya, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Terlebih terkait korban yang saat ini berada di UGD RS PHC.

“Saya belum tahu jika ada dua korban. Yang saya tahu hanya satu meninggal dunia. Gak tahu juga kalau mereka adik dan kakak. Nanti kita kabari kalau sudah siap dirilis,” kata Wakapolres Pelabuhan Tenjung Perak Surabaya, Kompol M Faisol kepada beritajatim.com di Jalan Merdeka, Surabaya, Senin (22/6/2020).

Informasi yang diterima beritajatim.com, kedua korban pulang dari Gresik ke Surabaya. Namun, entah kenapa mereka dikejar sekelompok pengendara bermotor sampai akhirnya mereka dikeroyok dan diserang menggunakan batu.

Petugas keamanan gudang sekitar, sempat mendengar segerombolan orang bermotor teriak-teriak tak jelas. Selang beberapa waktu, kawasan yang ramai tersebut sepi dan ia pun melakukan pengecekan. Benar, ada dua orang lelaki tergeletak miring dan tengkurap. Dua lelaki perawakan muda ini terlihat bersimbah darah.

“Nanti saja saya kabari bagaimana peekembangannya. Saya belum tahu sampai mana perkembangan penyelidikan yang dilakukan oleh Satreskrim,” tambah Faisol. (man/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar