Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pamit Cabuti Rumput, Warga Lumbang Pasuruan Ditemukan Tak Bernyawa

Pasuruan (beritajatim.com) – Warga Kecamatan Lumbang Pasuruan digegerkan dengan penemuan jenazah laki-laki. Korban ditemukan dalam keadaan tengkulap di kebun jeruk miliknya.

Diketahui korban bernama Timbul (71) warga Desa Kronto, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan. Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo.

“Ya benar kami telah menerima laporan dari anak korban bernama Tinariyah (35). Korban ditemukan tewas dalam keadaan tengkulap di kebun jeruk miliknya yang terletak di Desa Karangasem, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan,” jelas Adhi, Selasa (27/9/2022).


Adhi juga menjelaskan, mulanya pada Minggu (25/9/2022) korban berangkat ke kebun miliknya sekitar pukul 07.00 WIB. Korban bekerja guna mencabuti rumput yang berjarak kurang lebih 4 kilometer dari rumahnya.

Namun sampai pukul 18.30 WIB korban masih belum pulang kerumah. Sehingga cucu korban dibantu dengan Sumarno mendatangi kebun tempat korban bekerja.

Sesampainya dikebun kedua orang tersebut melihat korban dalam keadaan tengkulap. Setelah didekati teenyata korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

“Saat ini tim sedang melakukan pendalaman. Mohon waktu untuk tahap selanjutnya,” sambungnya. (ada/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar