Peristiwa

Ngebut di Tol Ngawi, Pajero Terlempar ke Sawah

Mobil Pajero plat W 1118 OS yang terlempar 50 meter dari jalur Tol Ngawi Solo usai alami kecelakaan tunggal, Rabu (9/2/2022) pukul 16.15 WIB (foto: Andik Ari Wibowo for beritajatim.com)

Ngawi (beritajatim.com) – Sebuah mobil Pajero Sport nopol W 1118 QS terlempar dari jalan to KM 573 ke area persawahan masuk Desa Ngale, Paron, Ngawi, Jawa Timur Rabu (9/2/2022) pukul 16.15 WIB. Akibatnya pasutri mengalami luka-luka. Kuat dugaan mobil tersebut mengalami aquaplaning karena melaju dalam kecepatan tinggi saat hujan mengguyur.

Kejadian bermula saat mobil SUV itu dikendarai oleh Anggit Purwati (45) warga Taman Pondok Jati, Kecamatan Geluran, Sidoarjo. Di sampingnya ada sang suami yakni Ciptadi (52) warga Jalan Garuda, Wedoro, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Sesampainya di TKP, hujan mengguyur deras, diduga mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan mengalami aquaplaning. Akibatnya mobil itu terpelanting sampai ke area persawahan.

Mobil pun ringsek, kedua orang dalam mobil tersebut mengalami luka-luka. Petugas membawa keduanya ke RS At Ti Husada Ngawi.

”Kejadian bermula saat mobil pajero berjalan dafi arah Surabaya menuju Solo. Sesampainya di lokasi, diduga mebgalami aquaplaning, mobil tersebut lantas terpelantibg ke luar jaln tol. Korban dua orang luka berat dibawa ke RS At Tin Husada. Proses evakuasi cukup sulit karena mobil terlempar 50 meter dari jalan,” kata AKP Zainul Imam Safi’i Kasat Lantas Polres Ngawi, Rabu (9/2/2022).

Mobil Pajero plat W 1118 OS yang terlempar 50 meter dari jalur Tol Ngawi Solo usai alami kecelakaan tunggal, Rabu (9/2/2022) pukul 16.15 WIB (foto: Andik Ari Wibowo for beritajatim.com)

Petugas yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas lantas melakukan pemriksaan dan mencari rekaman CCTV untuk memastikan kalau mobil itu benar-benar mengalami kecelakaan tunggal. Bangkai mobil itu dibawa ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Ngawi. [fiq/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar