Peristiwa

Ngebut di Jalan Ir Soekarno-Hatta, Mobil Terbalik Sekitar Warung Soto Cak Har

Mobil terbalik di Jalan Ir Soekarno kawasan MERR Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Caesario Dwi Prakoso  tergeletak tak berdaya usai mobilnya terjungkal dan terbalik di Jalan Ir Soekarno, Sukolilo, Surabaya, Minggu (23/5/2021) dini hari. Bahkan mobil putih yang dikendarai Dwi ini tampak ringsek di bagian body depan, atas dan pintunya.

Awang petugas TGC Pemkot Surabaya menjelaskan, saat itu petugas memperoleh informasi adanya kecelakaan di Jalan Soekarno sekitar warung Soto Cak Har. Selanjutnya petugas kemudian melakukan pengecekan dan benar bahwa korban terjungkir di tengah taman median jalan.

“Menurut keterangan dari warga, R4 melaju dari arah utara menuju ke selatan dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba pengendara R4 kehilangan kendali lalu naik ke atas trotoar, menabrak pohon hingga tumbang dan menyebabkan kendaraan terbalik,” jelasnya kepada beritajatim.com.

Menurut catatan petugas, pengendara yang terjungkal di Jalan Soekarno yang mulus ini terjepit di dalam mobil. Namun petugas berhasil mengevakuasi korban dari dalam mobil. Selanjutnya korban mendapat penanganan di lokasi oleh Tim Gerak Cepat (TGC) wilayah Timur dan korban diantarkan ke RS Dr.Soetomo menggunakan ambulan.

Untuk mobil yabg terjungkal sendiri, lanjut Awang, mobil terbalik di evakuasi oleh tim Orong-orong. Sedangkan mobil diamankan oleh Jajaran Kepolisian. “Pohon yang ditabrak juga tumbang. Untuk pohon yang tumbang sudah terkondisikan dan tidak mengganggu arus lalu lintas. Korban mengalami luka cukup parah pada tangan dan kaki. Belum diketahui secara detail luka korban hanya tangan dan kaki saja sementata ini,” tandasnya.

Sementara itu Kanit Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Heru belum memberikan jawaban terkait mobil yang dikendarai warga malang dengan plat nomor N 1668 BC ini. Pesan singkat melalui WhatApp beritajatim.com juga menunjukkan bahwa nomor Kanit Lantas tidak aktif atau jaringan mengalami gangguan. Sehingga indikasi apakah penyebab laka dikarenakan kelelahan, mabuk atau memakai narkoba belum diketahui.(man/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar