Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Nenek di Pamekasan Ditemukan Meninggal Dunia di Lokasi Pemotongan Kayu, Diduga Korban Perampokan

Pamekasan (beritajatim.com) – Nasib nahas menimpa nenek berusia 62 tahun. Dia ditemukan meninggal dunia di dekat tumpukan kayu di Desa Tambung, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Jum’at (15/7/2022).

Nenek yang diketahui bernama Sura, diduga jadi korban perampokan. Ini berdasarkan kondisi korban yang mengalami luka di pelipis kanan dan terdapat benjolan di belakang kepala diduga akibat benturan benda tumpul.

“Korban pencurian dengan kekerasan ini diduga terjadi sekitar pukul 4:15 WIB, yakni saat korban hendak pulang dari rumah majikannya, Juhairiyah yang masih tetangga dengan korban di dekat lokasi kejadian,” kata Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah, Sabtu (16/7/2022).


Korban diduga dicegat saat hendak pulang dari rumah sang majikan di desa setempat. “Saat di lokasi kejadian, yakni di tempat pemotongan kayu. Korban dirampok orang tidak dikenal, perhiasan emas yang dikenakan korban juga raib dan diduga dirampas pelaku,” ungkapnya.

“Awalnya peristiwa ini diketahui Aman, yang merupakan tetangga korban. Ia sempat mendengar teriakan yang diduga bersumber dari suara korban, kemudian ia melihat melalui jendela rumah dan melihat korban tergeletak di sela-sela tumpukan kayu di lokasi kejadian,” jelasnya.

Akibat teriakan korban, beberapa tetangga juga mencoba mencari sumber suara dan akhirnya didapat korban tergeletak tak berdaya. Bahkan korban juga sempat digotong warga ke sebuah gardu di dekat lokasi kejadian. “Awalnya korban tidak sadarkan diri. Tapi berselang beberapa menit Nenek Sura akhirnya meninggal,” sambung Nining.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, keseharian korban memang kerap mengenakan emas. Bahkan saat kejadian, korban juga diduga memakai kalung dan tiga buah cincin emas yang ditaksir pada kisaran sebesar Rp10 juta. [pin/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev