Peristiwa

Motor Vs Truk Angkut Bata di Sumenep, 1 Orang Meninggal

Sumenep (beritajatim.com) Sebuah kecelakaan merenggut korban jiwa terjadi di tanjakan Jl. Raya Pamekasan-Sumenep, tepatnya di Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.

“Kecelakaan itu terjadi antara dump truk muat batu bata dengan sepeda motor. Akibat kecelakaan itu, pengemudi sepeda motor meninggal dunia,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Minggu (06/06/2021).

Kecelakaan itu berawal ketika dump trukĀ  nopolĀ  M 8590 LP memuat batu bata yang dikemudikan Moh. Ramli (52), warga Desa Tlanakan, Pamekasan melaju dari arah timur ke arah barat.

Sedangkan dari arah berlawanan, melaju sepeda motor Yamaha Nmax masih plat putih nopol M 3926 XX yang dikemudikan Suadi (47), warga Deda Karduluk, Kecamatan Pragaan, Sumenep.

“Sopir truk diduga mengantuk, sehingga saat di jalan tanjakan Desa Aeng Panas, truk oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor,” terang Widiarti.

Dalam kecelakaan itu, akibat kerasnya benturan, pengemudi sepeda motor terpental ke arah utara, kemudian truk terguling hingga muatannya tumpah berceceran ke jalan.

Pengemudi sepeda motor mengalami luka lecet pada perut kanan, pendarahan pada kepala bawah bagian kiri, luka robek pada betis kiri, pendarahan pada mulut dan hidung.

“Pengemudi sepeda motor itu sempat dirawat di Puskesmas Pragaan, namun akibat luka yang cukup parah, nyawanya tidak tertolong,” ujar Widiarti. (tem/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar