Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Motor Masuk Parit di Tepi Jalur Pantura Tuban, Pemuda asal Kediri Meninggal

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP kecelakaan di jalan raya Tuban-Semarang, Ds jenu, Kec Jenu, Tuban.

Tuban (beritajatim.com) – Seorang pemuda meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan sepeda motor yang dikendarai oleng masuk ke dalam Parit yang ada di tepi jalan raya Tuban-Semarang KM 10, Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Tuban.

Pemuda yang tewas dalam kejadian kecelakaan tunggal itu diketahui bernama Ivan Yogi Dwi Setiawan (25), pemuda asal Desa Kerandang, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri.

Sedangkan untuk satu korban mengalami luka-luka dan sempat dilakukan perawatan di rumah sakit, Selasa (24/5/2022).

Data yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan tunggal yang dialami oleh pemuda tersebut terjadi kemarin petang. Yang mana kejadian itu berawal saat Ivan Yogi Dwi Setiawan (25) mengendarai sepeda motor Vixion S 6605 GH dan berboncengan dengan Fathurrahman (44), warga Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban.

“Awalnya sepeda motor itu berjalan dari timur ke barat,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban IPDA Eko Sulistyono.

Kondisi sepeda motor korban yang rusak akibat masuk di kecelakaan masuk parit di Tuban.

Pada saat melaju dengan kecepatan tinggi kendaraan sepeda motor tersebut kemudian mengalami oleng ke kiri hingga turun dari badan jalan. Selanjutnya motor Vixion tersebut masih terus melaju hingga akhirnya masuk ke dalam saluran air yang berada di pinggir jalan raya jalur Pantura Tuban itu.

“Pengendara sepeda motor itu tidak mampu kendalikan kemudi dan oleng ke kiri keluar dari badan jalan. Kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas selip sendiri,” sambungnya.

Sejumlah warga sekitar yang mengetahui kejadian motor yang masuk ke dalam saluran air tersebut langsung berusaha menolong pengendara motor dan penumpangnya tersebut. Korban saat itu langsung dibawa ke rumah sakit oleh warga untuk mendapatkan perawatan medis.

“Untuk pengendara motor Ivan Yogi Dwi Setiawan mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit. Sedangkan penumpangnya mengalami luka ringan,” pungkasnya.

Sementara itu, petugas dari kepolisian yang datang di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu. Diduga penyebab terjadinya kecelakaan itu karena pengendara motor tidak konsentrasi saat melaju di jalan nasional itu.[mut/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar