Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Akibat Mobil Pribadi Nyelonong

Mobil PMK Banting Setir dan Terguling Dekat Monumen Bambu Runcing

Mobil PMK yang terguling setelah dievakuasi (Foto/ call center 112).

Surabaya (beritajatim.com) – Sebuah mobil berisikan air untuk bantuan pemadaman kebakaran terguling di Jalan Raya Ngagel Timur, Senin (15/08/2022) siang di Jalan Panglima Sudirman (Monumen Bambu Runcing). Mobil terguling saat petugas sudah menyalakan sirine namun tiba-tiba ada mobil pribadi yang nyelonong sehingga membuat supir mobil PMK banting setir.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya, Dedik Irianto. Dikonfirmasi awak media, Dedik mengatakan jika tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

“Alhamdulillah tidak ada, jadi hanya syok saja pengemudinya,” ujar Dedik.


Dedik mengatakan, mobil yang terguling berfungsi sebagai suplai air untuk memadamkan api. Ditanya tentang evakuasi, Dedik menjelaskan jika pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan mobil telah dievakuasi.

“Karena laka tunggal kami evakuasi sendiri tadi,” imbuhnya.

Dedik mengimbau agar masyarakat lebih aware terhadap mobil PMK yang melintas dan sudah membunyikan sirine agar kejadian serupa tidak terulang. “Kita gak berhenti-berhenti untuk selalu menghimbau itu, kami selalu mengingatkan kembali kepada masyarakat, wong hanya sebentar saja kami melintas dan kondisinya memang petugas sedang darurat,” pungkasnya. [ang/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev