Peristiwa

Mobil Bergoyang di Pinggir Alun-alun Tuban, Tisu dan Kondom Berserakan

Tuban (beritajatim.com) – Sejumlah pedagang kaki lima dan juga warga yang berada di kawasan jalan Sunan Bonang atau barat alun-alun Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya mobil parkir yang beberapa kali terlihat bergoyang-goyang, Rabu (15/7/2020) malam.

Diduga mobil Avanza yang sudah parkir selama berjam-jam di depan rumah Dinas Wakil Bupati Tuban yang kodisinya kosong itu digunakan mesum oleh pasangan muda-muda. Pasalnya, di sekitar mobil tersebut juga ditemukan tisu dan kondom yang diduga bekas digunakan oleh pasangan di dalam mobil itu.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, keberadaan mobil Avanza warna silver itu sudah diketahui parkir sekitar pukul 17.00 WIB. Awalnya sejumlah pedagang tidak menaruh curiga. Mereka mengira mobil itu hanya parkir biasa.

Setelah beberapa lama parkir di lokasi tersebut, mobil yang berisikan seorang pria dan wanita berjilbab tersebut terlihat semakin aneh. Bahkan diketahui sering terlihat bergoyang-goyang. Sedangkan pasangan muda-mudi itu berada di jok tengah mobil Avanza yang dalam kondisi mesin mati.

“Saya curiga sudah berjam-jam parkir kok orangnya tidak kelihatan. Kemudian saya lihat dari belakang ternyata ada pria sama wanita di mobil. Karena aneh, saat ada Satpol PP lewat kami langsung lapor,” ujar Sulkan, seorang Abang Becak yang melaporkan kejadian mencurigakan itu.

Petugas patroli dari Satpol PP yang mendapatkan laporan warga langsung mendatangi mobil Avanza yang diduga digunakan untuk berbuat mesum tersebut. Saat digrebek, di mobil Avanza tersebut didapati muda-muda yang sedang berduaan di jok tengah.

Selanjutnya, petugas melakukan pemeriksaan identitas kedua remaja tersebut. Petugas kemudian mengamankan sejoli itu guna pendataan dan pembinaan lebih lanjut. Sedangkan dari lokasi sekitar mobil, ditemukan sampah berupa tisu-tisu bekas serta kondom. Satu masih utuh, satu lagi bekas terpakai. [mut/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar