Peristiwa

Mayat Ditemukan di Tol Sumo Gresik Warga Driyorejo

Gresik
polisi saat mengevakuasi jasad mayat di Tol Sumo Kilometer 732

Gresik (beritajatim.com) – Mayat yang ditemukan dalam kondisi meringkuk di semak-semak Jalan Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) Gresik terkuak identitasnya. Mayat tersebut adalah Paidi (72), warga Desa Tenaru, Kecamatan Driyorejo.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membengkak, busuk, dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan mayat itu bermula saat salah satu saksi bernama Mansur yang berprofesi sebagai petugas kebersihan jalan tol bersama 4 temannya yang sedang memotong rumput. Tepatnya di kilometer 732 Tol Sumo.

Sewaktu memotong rumput, saksi Mansur menciup bau busuk menyengat. Setelah dicari beserta temannya, dia menemukan sosok mayat laki-laki dengan keadaan sudah membusuk di ilalang.

Usai menemukan mayat, Mansur melapor ke petugas Jasa Marga Tol Sumo, lalu dilanjutkan ke Polsek Driyorejo. Tidak lama, Kepolisian datang melakukan olah TKP dan mengevaluasi korban.

BACA JUGA:
Mayat Tanpa Identitas Tenggelam di Mangrove Kali Lamong Gresik

Terkait dengan penemuan mayat ini, Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan membenarkan penemuan mayat di Tol Sumo kilometer 732 Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo.

“Jasad korban sudah kami evaluakuasi langsung dilakukan olah TKP sebelum dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dilakukan visum,” ujarnya, Selasa (29/8/2023).

Ia menambahkan, dari hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan keluarga korban.

“Dari keterangan keluarga, korban memiliki penyakit pikun dan korban sudah keluar rumah sejak Kamis (24/8/2023) kemarin,” imbuhnya.

BACA JUGA:
Geger, Mayat Warga Gresik Membusuk di Sawah Mantup Lamongan

Sementara itu, Kepala Desa Tenaru, Heri Prasetiyono mengatakan, korban tidak bekerja dan sudah tua. Istri korban juga sudah meninggal.

“Setiap harinya korban tinggal dengan anaknya yang terakhir bernama Jainul. Korban jarang keluar rumah. Baru kali ini korban keluar rumah dipikir mau pergi sholat. Namun, tidak pulang dan sempat dicari oleh pihak keluarga,” pungkasnya. [dny/beq]


Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks



Apa Reaksi Anda?

Komentar